Selasa, 13 September 2011

Memories Of Life (Paskibra KARSAMUDA17) Part 1

17 (Tujuhbelas), hanya sebuah angka tetapi banyak menorehkan cerita.. Hahaseek. Ya yaaa.. 17, sebuah angkatan di paskibra KARSA MUDA. Angkatan 17 memiliki julukan angkatan darah tinggi. Hahaha. (Buka aib). tapi buat kita itu bukan aib, tapi malah jadi bahan ledekan kalo ada yg lagi debat ato mara-mara. Haha. Sulit memang menyatukan 18 otak dengan kepribadiannya masing2 menjadi 1. Tapi itulah tantangannya..
Catatan ini saya buat hanya ingin menceritakan pengalaman saya dari awal sampai saat ini. Apa apa saja yg telah saya lakukan dan apa saja yang saya dapat bersama Paskibra KARSAMUDA angkatan 17. Buat mengenang masa masa dulu-dulu aja siy..

okaaaay ! Cerita di mulai di saat saya di pilih untuk ikut seleksi PPI(purna paskibraka indonesia). Kalo ga ada cabutan gini mungkin saya ga akan ikut paskib ni. Sempet males juga siy, apaan juga paskib, tapi atas dorongan kakak kelas jadi weh nyoba. Pertama mah tes Tiggi badan, dan lainlain dah haha. Saya mendapat kendala di tes fisik, brhubung dulu saya belum bisa push up, jadi cuma bisa dikit deh. Haha. Memalukan. (Tapi skrg udah bisa kok hehe).
Besoknya lg pemilihan nih, dan yang terpilih bakal ngewakilin SMA Negeri 8 Bogor buat seleksi tingkat kota. Yaa, ga ada degdegannya soalnya emang gangerti dan ganiat. Haha. Dan akhirnya emang ga kepilih.. yaaaaaaah haha.

Di bulan april 2010 saya mulai ikut jika ada kumpul dan rapat2. Tapi namanya masi baru jadi masih canggung deh haha. O yaa, waktu itu saya ikut bintal susulan dulu biar dapet lencan. Akhirnya saya, papin, dan erin dapet lencana tsb atas bantuan KARSAMUDA 17. Yeee haha.
Paskibra Karsa Muda punya acara tiap tahunnya nih. Lomba Ketangkasn Baris-Berbaris yang memiliki tema The Contest Of Dexterity n'8 Series. Di LKBB 2010 saya melakukan banyak hal, dari d suruh jualan, nyebarin undangan, dan banyak deh yang saya lakukan. Pada suatu hari kita di suruh jualan nih, dan kita nyoba ke TAKEN. ada saya, faraz, ryan, dodi, papin, anam, bulu, auzan, amel yg saya inget itu. Haha. Sebenernya siy malu jualan teh, tapi saya mendapat sebuah pencerahan "kalo kita malu, gimana mau bisa maju?", Dari situ saya berpikir dan mulai menyingkirkan rasa pemalu saya hehe. o yaa, waktu jualan Di situ ada bule, rekan kita nih mas anam mencoba menawarkan produknya dengan sosoan pake b.ing, tautaunya bulenya bisa b.ind. Haha. Kasiaan. Sebenernya banyak yang kita lalui, tapi cape juga ini ngetiknya. wkwk.
Waktu hari H LKBB 2010 22-23 mei, saya jadi hakim garis. Yaa, saya akui kerja saya masih kurang di tahun 2010 secara masi baru jga. Tp,lumayan kinerja LKBB 2010 walau ada beberapa problem dan akan kita benahi di tahun 2011.

Bergeser ke bulan agustus dan september 2010. Inget ga waktu kita ngumpul ngmongin acara BUBAR ampe magrib? kita buka puasa di sekolah? Ada saya, kikiw, faraz, dodi, bulu, desy, dwi, amel. Haha. Inget waktu makanan kita di embatin waktu buka puasa sama org tak di kenal? Haha. Semoga kalian ga lupa..
Inget ga waktu kita buka puasa bareng di RUMAH AUZAN buat ngerayain ulang tahun KARSA MUDA 17? Haha. Sesuatu yg tidak akan saya lupakan :D
Kita juga mengadakan buka puasa bersama loh. Panitianya dari karsa muda 17 dan 18. Cukup sukses siy, senior dan purna lumayan banyak yg dateng ye ye yee. Haha.
Naah abis lebaran kita ngumpul ni di sekola. Sebelumnya kita ga ngerencanain mau jalan2 tp,akhirnya dgn modal nekat kita ke KOTU. Haha. Sebenernya kurang asik juga siy soalnya ga semua angkatan 17 pada ikut. tapi,tetep kita nikmatin dan asiiik pokoknya bersama angkatan 18 juga.

Berhubung kalo 'ga narsis ga asik' kita foto2 disana haha. Dasaar.
Nyampe nyampe di bojong malem malem, mana ujan lagi. Neduh deh jadinya di rumah s kikiw..

Bergeser lagi ke bulan oktober. Ada acara BINTUR ni. beberapa hari sblum bintur, kita di kumpulin. Kita di suruh ngluarin uneg uneg ama senior haha (uya kuya kalee) dan alhasil yg pertama kali nangis adalah saya. Haha. (Cengeng yaa?) Tp,yg lainnya menyusul juga :p yaa kalo gua emang orangnya perasa haha.
Kita nyiapin semuamuanya bareng2 dah. Dari makanan, minuman dll. Kita kumpulin di RUMAHNYA AUZAN. Ada yg unik ni, kita di suruh bkin tanda pengenal yg ga bisa di sobek, dan di bakar. Kita mikir bareng2 dan tercetuslah bikinnya dari seng. Haha. Agak konyol siy, tpi knapa ngga? Malem2 dong itu H-1 nyari seng, blum ngeguntinginnya tea bikin sakit tangan tapi akhirnya slese jga ampe tengah malem baru pulang deh dari rumah auzan..
Keesokan harinya, 17 OKTOBER 2010. kita inisiatif dari pda kita nanti ada yg telat dan ada yg ga, kita ngumpul di rumah auzan lagi pagi pagi sekali. Di suruhnya jam 6 udah di skola, tpi jam stngah 7 baru brangkat dari rumah auzan. Haha. Gembel beud daah. Di anterin lah sama bapaknya auzan pake mobil, tpi ada jga yg jalan karna ga ga ga muat haha. Dan nyampe deh di skola. Disana, ada:
bulu kita tercinta LARITA WURIYANI (larita), ada juga
AMELIA AGISTA P (amel),
AUZAN HILMAN H (auzan),
DENNIS RENGGA A (dennis),
DESY ARUM SARI (desy),
DIMAS BOBBY E (Gua/bobby. Haha.),
DODI JUNAEDI (dodi),
DWI INDRIYANI (dwi),
ERLINAWATI (erlina),
FARH HAEZEE EDRUS (faraz),
INDRI ELUSTYASARI (indri),
JEAN PAPPIN Jr (pappin),
M. THAMRINALDI APRYAN (ryan),
RIZKY FACHUROHMAN (kikiw/betew),
RIZKY MAULANA (eky),
SATRIA HADI K (hadi),
SORAYA NAWAWI (aya),
SULVI A HANDAYANI (sulvi).
Udah yaa ampe sini aja? Ga boleh ada kamera ni di acara binturnya haha.
Yg pasti mah di acara itu kembali yg nangis pertama kali ada saya. Haha. Cengeng yaa? (Maklum hati dan perasaan saya mudah tersentuh kalo udah berhubungan dgn org yg di sayang haha.)
Okee pokoknya setelah kita semua dapet pin instruktur kita di kumpulin di lapangan. kita di kasih selamat dan di guyur dgn air susu. Haha. Lengket smua deh badan.. Ada yg unik lg looh. Apa hayoo tebak? Haha. kita selesai bintur pada pukul 17:17WIB. it's amajing haha. 17-10-10, 17:17. Waow. Keren keren. Ga lepas dari angka 17. Haha.
Dari sejak itu kita makin kompak aja deh.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar