Minggu, 26 Agustus 2012

Sedikit Cerita

sedikit cerita, sebuah kejadian yg tak bisa saya hindari kedatangannya. Masa depan sudah muncul di depan mata saya. entah harus sedih atau apa, namun yg pasti saya harus meninggalkan orang tua, sahabat2, dan juga orang yg spesial... haha. yaaah saya harus meninggalkan hingar bingar kota yg selalu saya banggakan. walau saya tidak lahir disana, 17thn bukanlah waktu yg sebentar ketika saya disana, itu sebabnya bagaimana banyaknya kenangan saya di kota itu.
Awalnya saya senang ketika saya membuka web snmptn.ac.id ada tulisan seperti gambar di bawah ini


yaah beruntungnya saya bisa di terima. tapi ketika sudah mendekati waktunya untuk pergi, saya baru merasa sedih. bagaimana tidak, banyak yg harus saya relakan. tapi, inilah jalan yg di pilihkan Alloh swt untuk saya. Sebuah lagu yg akan selalu mengingatkan saya akan hingar bingar bogor, dari panasnya, angkotnya yg jedag jedug, dan masih banyak yg lainnya dan tentunya Hujannya yg menjadi julukan kota ini. kalo org di twitter bilang sih #cumadibogor yg saya sebutkan tadi ada haha.

Sinar terang menghiasi ruang kota ini,
Dan hujan turun..
Membasahi setiap jejak langkah kakiku
Trus berlari menghindari deras hujan..

Tak ku biarkan semua menghancurkan kota ku ini..
Disini tempatku berdiri..

Kota hujan, disini kan kuraih harapan..
Kota hujan, tersimpan beribu kenangan..

Tersudut ku terdiam memandang jelas taman kota..
Terlahir secercah harapku indah kota hujanku..

Ini kotaku, ini kota impianku
Gapai mimpiku, raih semua harapan
Kota yang sungguh nyaman, tetap tinggalkan kesan
Slalu berpesan untuk jangan pernah tinggalkan

Tak ku biarkan semua menghancurkan kota ku ini..
Disini tempatku bermimpi..

Kota hujan, disini kan kuraih harapan..
Kota hujan, tersimpan beribu kenangan..

Ingin kubebas, terbangku lepas landas
Bogor hari ku cerah, agak sedikit gerah
Mungkin banyak masalah, takkan mudah menyerah
Yow kau ingat tentang masa kecil kita?
Tapi ku ingat mama dulu pernah berpesan
Tentang kisah kota bogorku, sungguh berkesan
Bogor kota hujanku raffless sejuk dan nyaman
Gapai sejuta angan bersama teman-teman

God bless you (no money no blinkblink no cursing no blowblow nice something)
I catch you (you pitch me you got me you ready yooo)
Had come this way, come
You know that we could fight something that we could..
Trough that's hard to move all different things ,
can't you look at that our save as one
so make the golden for our heart..

*hardcore
(Saatnya) Kukepal tanganku menepis setiap rintik hujan
Meraih mimpi dalam ragaku ini (come on! come on!)
Dalam derasnya hujan dikotaku ini
Ku hantam semua lawan, kusingkirkan !
Berharap pasti (meraih mimpi)..

Kota hujan (kota hujanku tetap bersatu)
Disini kan kuraih harapan (jangan kau coba untuk menghancurkannya)..
Kota hujan (kota hujanku tetap bersatu)
Tersimpan beribu kenangan..

Music by : Lepas Landas
Lyrics by : Lepas Landas, D’Jong(rap part), Jaling (emo part), Gustmar (hardcore part)

dan itulah sebuah lirik yg luar biasa, lagu yg akan memayungi saya di derasnya cobaan hidup di kota malang. Saya akan mengingat semua. smga suatu saat nanti saya bisa menjadi seseorang yg bisa merubah negeri ini menjadi negeri yg lebih baik. smga saya betah disini, kuat jauh dari org tua, mudah beradaptasi, dan tentunya mnjadi pribadi yg lebih baik dan mandiri. amien :')
sekian dan trima kasih.


dimas bobby erganda    

2 komentar: